ads header

Postingan Terbaru

TABLIG AKBAR, MOMENTUM UNTUK MEMPERERAT UKHWAH ISLAMIYYAH KAUM MUSLIMIN

Tasikmalaya, tanwirnews- Tablig Akbar Terbuka yang dihadiri oleh para tokoh Ormas Islam dimana KH. Bachtiar Nasir,Lc.MM, ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) yang menjadi narasumber utama telah sukses dilaksanakan. Abdul Fatah Al Hatim sebagai ketua pelaksana mengatakan bahwa acara tersebut telah berjalan dengan baik.
"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai dengan keinginan panitia dan kami juga sangat bangga kegiatan ini banyak diikuti oleh berbagai pihak dan menjadi momentum yang sangat bagus untuk menjalin ukhwah islamiyyah dikalangan kaum muslimin khususnya di kabupaten Tasikmalaya." ujar Abdul fatah dalam sela-sela pers release setelah selesai acara.
"Sebetulnya acara ini adalah acara  penyerta Musyawarah Daerah Pemuda Persis Kab. Tasikmalaya, bisa dikatakan ini adalah acara Pra-Musda." Tambahnya.
Abdul Fatah yang juga menjabat sebagai ketua Pimpinan Daerah Pemuda Persatuan Islam Kab. Tasikmalaya tersebut mengatakan bahwa panitia berharap pada acara Tablig Akbar tersebut para ketua ormas dapat menyampaikan visi dan misi kedepan untuk membangun kekuatan umat islam di Kab. Tasikmalaya. Namun dikarenakan waktu yang tidak memungkinkan hal itu urung dilaksanakan.
Abdul Fatah menambahkan, "In sya Allah kegiatan ini sebagai awal untuk kegiatan yang lain, dan kami nanti akan berkomunikasi dengan ormas islam yang lain yang tadi telah di deklarasikan oleh Ustadz Bachtiar nasir akan kami tindak lanjuti untuk komunikasi lebih intensif. Dan mudah2n dengan adanya kegiatan ini akan terjalin kerjasama antar Ormas Islam dalam berbagai bidang diantaranya bidang pendidikan, ekonomi, dakwah dan bidang lainnya." [azis/tanwirnews]

No comments