ads header

Postingan Terbaru

LAUNCHING LAPAKPEDE.COM, Membangun Ekonomi Umat untuk Kemaslahatan Umat

TanwirNews.com, Tasikmalaya—Pasar online bagi dunia bisnis hari ini sedang naik daun. Banyak para wirausahawan baru bahkan para pebisnis senior yang memilih pasar online untuk memasarkan produknya.

Pada hari ini, Jum’at 27 Januari 2017, Pimpinan Daerah Pemuda Persatuan Islam Kota Tasikmalaya melalui bidang ekonominya, meluncurkan marketplace lapakpede.com dalam rangka mengembangkan potensi ekonomi kaum Muslimin. Selain itu, kehadiran marketplace  lapakpede.com akan semakin meramaikan persaingan bisnis online yang akan memacu pertumbuhan entrepreneur di Indonesia.

Dalam acara launching lapakpede.com ini selain peserta dan undangan, dihadiri pula oleh para entrepreneur muda dari kota Bandung yang terhimpun dalam Badan Usaha Milik Jam’iyyah Komunitas Usaha Pemuda Persis (BUMJ KUPP).

Menurut H. Asep Nasrudin selaku Bidgar. Ekonomi Pimpinan Daerah Persatuan Islam Kota Tasikmalaya, “Persis melalui sayap Pemuda Persis harus manjadi pelopor kabangkitan ekonomi umat,” sesuai dengan tema acara tersebut, Membangun Ekonomi Umat untuk Kemaslahatan Umat.

[El/tanwirnews]

No comments