ads header

Postingan Terbaru

Habib Riziq Syihab Dibai’at Sebagai Imam Besar Umat Islam

Para ulama dan habaib terlihat berdiri mengelilingi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Di hadapan mereka, kaum Muslimin memenuhi ruangan sembari duduk tenang. Semua mata tertuju pada para ulama dan habaib sembari menyimak dengan khusyuk.

Terdengar samar-samar, Kiyai Haji Syukron Makmun yang merupakan senior dalam ormas Nahdhatul Ulama' memegang microphone. Setelah menyebut nama Allah Ta'ala dalam kalimat basmalah, Kiyai Syukron membacakan baiat kepada Habib Rizieq Syihab.

"Dewan Pimpinan Pusat Forum Ulama dan Habaib memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada doktor Habib Rizieq Syihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang telah mengingatkan kaum Muslimin Indonesia untuk senantiasa amar ma'ruf nahi munkar," tegas Kiyai Syukron.

Berselang jeda sejenak, Kiyai Syukron melanjutkan, "Sekaligus menetapkan (Habib Rizieq Syihab) sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia,"

Sesaat setelah kalimat itu tunai diucapkan, gemuruh takbir membahana di dalam ruangan. Terdengar pula teriakan, "Habib Rizieq Imam Besar kita."

"Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar.."

Sumber: tarbawia.com

No comments