ads header

Postingan Terbaru

USTADZ BACHTIAR NASIR: "SIAP REVOLUSI..!!"

Tasikmalaya, tanwirnews- Dalam kondisi kegiatan KH. Bachtiar Nasir,Lc.MM yang padat dan kondisi kesehatan yang kurang fit, pria yang akrab dengan sapaan UBN tersebut menyempatkan hadir dalam undangan sebagai narasumber utama dalam acara Tablig Akbar Terbuka yang diselenggarakan oleh keluarga besar Pimpinan Daerah Persatuan Islam Kab. Tasikmalaya. Dalam acara tersebut hadir pula para tokoh lintas ormas islam yang ada di sekitar priangan timur.
Orasi Ustadz Bachtiar Nasir. Fotografer: Ilyas
Dalam orasinya yang penuh semangat, UBN banyak menyampaikan perihal kesatuan dan persatuan Umat Islam dan keharusan umat islam untuk terus merawat dan menjaga keutuhan NKRI.
Selain itu, para jama’ah yang hadir tak kurang dari 10.000 masa tersebut dibakar semangatnya oleh UBN.
“Siap revolusi..!! Siap revolusi..!!”
“Revolusi akidah dan revolusi akhlak yang harus kita lakukan, bukan bakar sana bakar sini! Perkuat syahadat kita, perbaiki akhlak kita dan perbaiki shalat berjama’ah kita!” Ucap UBN. Para jama’ah pun menyambutnya dengan pekikan takbir.

Menurut abdul fatah selaku ketua penyelenggara, acara tablig akbar tersebut diselenggarakan dalam rangka menjaga semangat 212 sebagai akibat dari aksi bela islam di Jakarta. Selain itu, momentum tablig akbar tersebut diharapkan menjadi sarana pemersatu Umat Islam. [el/tanwirnews]

No comments