ads header

Postingan Terbaru

Hajat PK Himi Persis STIT Al-Hidayah



Tasikmalaya, 30 Desember 2018. Pimpinan Komisariat Himi Persis STIT Al-Hidayah yang dinahkodai oleh Nirma Laila Mutmainnnah menyelenggarakan musyawarah komisariat (MUSKOM) IV  yang merupakan hajat tertinggi Himi Persis di tingkat komisariat untuk menimbang dan mengevaluasi kinerja PK selama satu periode dan menentukan nahkoda baru. Bertajuk  "Mempertegas Peran HIMI Persis STIT Al-Hidayah dalam Mewujudkan Kader Ulul Ilmi" Muskom ini diharapkan mampu menjadi batu loncatan bagi kader Himi STIT Al-Hidayah untuk lebih mengaktualisasikan diri dalam ruang keorganisasian dengan memperdalam pengetahuan dan pemahaman.

Dihadiri langsung ketua PD Himi Persis Tasikmalaya-Raya, Neng Neni Nuraeni sekaligus sebagai peninjau dalam Muskom tersebut, beliau mengingatkan bahwa berakhirnya periode suatu kepemimpinan bukan berarti berakhir pula perjuangan dan berakhirnya kepemimpinan bukan berarti harus memulai kembali dari awal.
Namun setiap kepemimpinan saling menyambung mengisi paragraf perjuangan untuk menyempurnakan.

Pemilihan yang diselenggarakan dengan musyawarah mufakat tersebut melahirkan nama Mela Amelia sebagai nahkoda baru PK Himi Persis STIT Al-Hidayah melanjutkan perjuangan Nirma Laila. Mela berharap dirinya mampu menjadi figur dan pemimpin yang solutif ditengah banyaknya PR PK yang harus dikerjakan, dan mengharapkan arahan serta bimbingan dari senior-seniornya. (En Ha)

No comments