ads header

Postingan Terbaru

PZU Kantor Perwakilan Kota Tasikmalaya Peduli Kesehatan



Tasikmalaya, 11 November 2018, PZU kantor layanan Kota Tasikmalaya menyelenggarakan acara Gerak; Gerakan Kesehatan Umat, bertempat di Mesjid Al-Hidayah Kec. Kawalu kota Tasikmalaya.

Acara yang dibuka oleh Ketua PD Persis Kota Tasikmalaya tersebut turut dihadiri oleh Kepala Camat dan Kapolsek daerah setempat. Ketua PD Persis Kota Tasikmalaya, Drs. Aep Saepudin menyampaikan pesan agar kita membangun kesadarah terhadap kesehatan dimulai dari hal yang kecil, sebagai bagian dari kepribadian hidup muslim.

Rangakaian acara yang dibuka sejak pagi  hari Ahad itu diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari sunatan masal sebagai acara utama dalam GERAK dengan 22 peserta, perlombaan masak yang diikuti oleh ibu-ibu PKK Kec. Kawalu, serta seminar yang difasilitatori okeh Ustadz Ucu Najmudin dengan tema : Cara Cerdas untuk Sehat, Cara Sehat untuk Cerdas dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat.

Acara kesehatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini diharapkan mampu menjadi salah satu usaha membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. (En Ha)


No comments