ads header

Postingan Terbaru

WISUDA KE-2 STIT PERSIS AL-HIDAYAH



Tasikmalaya, Tanwirnews- Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Hidayah PERSIS menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka ke- 2 Program Sarjana setelah berdirinya sejak 5 tahun silam.

Bertempat di kampus STIT Al-Hidayah kota Tasikmalaya (20/10/18), wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Prodi Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) dan Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting mulai dari staf dosen sTIT Al-Hidayah, Muwakif, Pemerintah, keluarga PD PERSIS beserta otonom, dan dihadiri juga oleh PW dan PP PERSIS.


Pada kesempatan kali ini, Drs. Hamid shidiq, M.pd selaku ketua 1 STIT Al-Hidayah menyampaikan harapan dengan didirikan kampus STIT Al-Hidayah ini dapat melahirkan kader-kader ulama yang mujtahid, kader ulama yang mujahid, kader ulama yang da’i, kader ulama yang pendidik sesuai visi STIT Al-Hidayah berdasrkan paradigm keislaman.

“STIT pada tahun ini telah meluluskan dua angkatan, dan mudah-mudahan lulusan tersebut dapat memanfaatkan ilmunya dan maslahat untuk kepentingan umat”. Pungkas Rektor STIT Al-Hidayah tersebut. [NH]

No comments