ads header

Postingan Terbaru

PEMUDA PERSIS CIHIDEUNG GELAR FORUM SILATURAHMI ULAMA DAN ZU'AMA

Foto: Jana

TANWIRNEWS, Tasikmalaya – Beberapa pekan terakhir banyak informasi mengenai teror terhadap para Aktifis Dakwah. Bahkan teror tersebut hingga mengakibatkan kematian salahseorang Ustadz, yaitu H.R. Prawoto di Cigondewah Bandung. Tentu hal ini menimbulkan kekhawatiran di trngah-tengah masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Pimpinan Cabang Pemuda Persatuan Islam Cihideung Kota Tasikmalaya menginisiasi kegiatan silaturahmi da sosialisasi Kamtibmas bersama aparat Kepolisian dan berbagai elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan di komplek Pesantren Persatuan Islam 7 Cempakawarna pada Senin malam (12/02/2018).

Bekerjasama dengan Forum Cempaka Untuk Semua, acara silaturahmi dan sosialisasi Kamtibmas tersebut mengundang Kompol. Setiyana, SH, M.Si. selaku Kapolsek Cihideung Kota Tasikmalaya sebagai narasumber utama. Selain itu hadir pula tamu undangan KH. Farid Abdullah, S.Ag., Ketua MUI Kelurahan Cilembang, kepala Rukun Warga (RW) se-Kecamatan Cihideung serta para jajaran pengurus Pimpinan Cabang Persatuan Islam Cihideung Kota Tasikmalaya.

“Kami sangat menyambut baik acara silaturahmi ini sebagai langkah strategis dalam menjalin komunikasi yang baik antar warga, Ulama, serta aparat terutama dengan kepolisian.” Ujar Kompol. Setiayana.

Senada dengan Kapolsek Cihideung, Ketua MUI Kelurahan Cilembang KH. Farid Abdullah sangat menyambut baik acara teresbut.


“Baru kali ini MUI (Kelurahan Cilembang) diundang, biasanya MUI suka terlewat. Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih kepada PC Pemuda Persis Cihideung yang telah mengundang kami. Acara ini adalah momentum yang bagus untuk mempererat ukhwah islamiyyah khususnya di wilayah Kecamatan Cihideung.” [bb]

No comments