ads header

Postingan Terbaru

PD PERSIS KOTA TASIKMALAYA GELAR SIGAB BASIC TRAINNING PERDANA SE-PRIANGAN TIMUR



Tasikmalaya, Tanwirnews – Bidgar Sosial PD. Persis Kota Tasikmalaya prakarsai Sigab Basic Trainning se-Priangan Timur yang dilaksanakan pada hari Sabtu s.d Ahad (23-24). Acara yang digelar selama dua hari di Situ Butak Mangkubumi ini, dihadiri oleh lebih dari 80 orang peserta dari 5 PD Persis Se-Priangan Timur, yaitu PD. Persis Kota Tasikmalaya, PD. Persis Kab. Tasikmalaya, PD. Persis Kab. Ciamis, PD. Persis Kota Banjar, dan juga PD. Persis Kab. Pangandaran. 

Menurut ketua pelaksana, Syarif Surahman, menuturkan, bahwa kegiatan Sigab Basic Trainning kali ini merupakan kegiatan perdana Sigab di tingkat PD maupun PP Persis setelah dilantiknya Pimpinan Pusat Sigab Persis periode 2017-2022. Meskipun merupakan kegiatan perdana, namun peserta kegiatan cukup antusias menyambut dan mengikuti Sigab Basic Trainning. Peserta Sigab Trainning ini diikuti oleh anggota dan simpatisan Persatuan Islam, dari mulai santri Tsanawiyyah sampai dengan Persis dan juga Persistri.
PD. Persis Kota Tasikmalaya sangat mendukung dan menyambut hangat acara Sigab Basic Trainning ini, terlebih untuk daerah Priangan Timur yang merupakan daerah rawan bencana alam, sehingga dapat mengetahui wawasan bagaimana survive dari bencana alam. Dan dapat menjadi tracking map bagi PD Persis di daerah yang lainnya.

Acara SBT ini juga mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Brigade Persis Komando Daerah Kota Tasikmalaya. [rm]

No comments