ads header

Postingan Terbaru

PC. PEMUDI PERSIS CIHIDEUNG KOTA TASIKMALAYA GELAR GEBYAR SEMINAR PARENTING


Tasikmalaya, Tanwirnews - PC Pemudi Persis Cihideung menggelar acara seminar  Parenting yang bertemakan "Menjadi Orang Tua Hebat Untuk Generasi Hebat " bersamapakar hypnoparenting, Ust. Ucu Najmudin, Ch, Cht, SNL., Jum`at, 24 November 2017.

Acara yang digelar di Gd. Renald, Cilembang ini dihadiri oleh lebih dari 270 peserta, yaitu diantaranya ialah mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, para pendidik di sekolah formal, ibu-ibu lanjut usia, pun tamu undangan seperti para sponsorship dan juga seluruh PC. Pemudi se-Kota Tasikmalaya yang ikut serta dan begitu antusias dalam mengikuti acara seminar parenting ini.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Bazar makanan , pakaian, obat Herbal dan macam macam makanan ringan. 



PC. Persis Cihideung Kota Tasikmalaya sangat mendukung terlaksananya acara ini, teelebih acara gebyar ini diadakan di PC. Cihideung ini sendiri. Acara ini pun mendapat dukungan dari para aghniya yang ikut berpartisipasi iya menjadi sponsorship, diantaranya ialah Gd.  Renald, Jibril Computer, Central Glass, BMT Al-Ittihaad, Fatih Catering, Ganiasist Spa Muslimah, Ayesha Boutique, PZU Unit Cihideung, Kiffa Fesyen, Koko Haramain, Koperasi Istiqomah, Ladu Tasik, Baso Kampung Gejrot dan Martabak Mehong.

Menurut ketua pelaksana, Dini Noordiani Tujuan diselenggarakannya acara ini ialah memberikan pemahaman serta wawasan bagi orangtua mengenai emosi dan juga pola asuh anak agar dapat diimplementasikan orangtua di rumah dan juga sekolah.

"Mudah - mudahan dengan adanya seminar parenting ini bisa lebih meningkatkan wawasan daripada ibu - ibu di Tasikmalaya tentang cara pendidikan anak yang tepat. Dan menghadirkan kegiatan yang lebih menggemparkan kota Tasik dan sekitarnya". Pungkas Dini Noordiani saat diwawancara Tanwirnews. [NL]

No comments