ads header

Postingan Terbaru

WISUDA PERDANA PRODI BAHASA ARAB STIT PERSIS ALHIDAYAH




Tasikmalaya, Tanwirnews- Pada hari Ahad, 26 November 2017. Untuk petama kalinya Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Hidayah PERSIS kota Tasikmalaya menyelenggarakan sidang senat terbuka sejak berdirinya STIT tahun 2013 dengan 25 wisudawan dan wisudawati dari Prodi Bahasa Arab yang merupakan angkatan pertama di prodi tersebut. Acara yang digelar di halaman Kampus STITAH ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dari Muwakif, Pemerintah, Kepolisian serta PP PERSIS.

Prof. Maman Abdurrahman selaku penasehat PP PERSIS secara langsung memberikan orasi ilmiah dalam acara pembukaan. Beliau menyampaikan bahwa dunia pendidikan merupakan cerminan dari kehidupan masyarakat, oleh karena itu ilmu yang ditempa harus menjadi bekal untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks. Beliau juga memberikan amanah agar proses pendidikan terus dilakukan sampai jenjang selanjutnya serta terus menjaga literasi sebagai identitas mahasiswa karna tantangan zaman lebih besar maka dari itu ilmu pun harus diperdalam lagi.


Orang tua dan kerabat wisudawan dan wisudawati turut memenuhi kursi yang telah disediakan oleh panitia.

Pada kesempatan ini, Dr. Hamid shidiq M. Pd selaku rektor STIT Al-Hidayah PERSIS menyampaikan kebangga dan rasa syukurnya atas prestasi yang ditorehkan oleh Lembaga serta anak didiknya. Beliau optimis bahwa STIT Al-Hidayah akan mampu mencetak kader-kader yang dibtuhkan zaman.

Dalam acara ini, dilibatkan pula Brigade dan Brigadis PERSIS Komda Tasikamalaya. Hal ini bertujuan untuk mengawal dan mengawasi keamanan selama berlangsunya acara dari awal hingga akhir. [nurul/tanwirnews]

No comments