ads header

Postingan Terbaru

DADAN M. RAMDAN NAHKODAI DEMA STIT AL-HIDAYAH MASA JIHAD 2017/2018



Tasikmalaya, Tanwirnews - Sabtu 11 November 2017, DEMA (Dewan Mahasiswa) STIT al-Hidayah menggelar MUDEMA (Musyawarah Dewan Mahasiswa) masa jihad 2016/2017. Kegiatan yang dilangsungkan di kampus STIT al-Hidayah ini dihadiri oleh lebih dari 30 orang yang merupakan perwakilan dari seluruh prodi, serta beberapa dosen yang menjadi tamu undangan. Meski DEMA STIT al-Hidayah ini baru men-demisionerkan dua angkatan, namun kegiatan MUDEMA ini cukup mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari rektor, dosen, dan jajaran staff STIT al-Hidayah itu sendiri.

Ustadz Drs. Hamid Sidiq selaku Rektor STIT al-Hidayah menuturkan, bahwa keberadaan DEMA STIT al-Hidayah ini cukup membantu memajukan kampus. Karena disamping mahasiswa diberi bekal ilmu oleh dosen, pun mahasiwa diberi bekal pengalaman organisasi oleh Dewan Mahasiswa.

Persiapan Sidang Pleno III Setelah Coffe Break
“Dengan diadakannya MUDEMA ini adalah bentuk pergantian ketua DEMA lama kepada calon ketua DEMA baru, terlebih dapat melahirkan kader mahasiswa yang lebih berpotensi, berwawasan luas, serta dapat mengharumkan nama STIT al-Hidayah ini di mata publik.” Ungkap Rahmat, ketua pelaksana MUDEMA dalam sambutannya.
DEMA (Dewan Mahasiswa) yang merupakan Organisasi Mahasiswa yang mencakup seluruh prodi di bawah naungan kampus STIT al-Hidayah itu dinahkodai oleh Dadan M. Ramdan (semester III Prodi Bahasa Arab) sebagai ketua DEMA terpilih baru masa jihad 2017-2018, setelah sebelumnya dinahkodai oleh Taufik Ismail selama satu tahun menjabat.
Kiri: Taufik Ismail (Demisioner) ; Kanan: Dadan M. Ramdan (Ketua DEMA Terpilih) 

Demisioner Taufik Ismail “berwasiat” dalam khutbah wada-nya, agar DEMA masa jihad baru ini dapat menjalankan roda organisasi DEMA dengan baik lagi, yaitu merealisasikan program kerja DEMA tahun lalu yang belum terealisir, serta merancang program kerja yang cukup besar agar bisa menjadi daya tarik bagi calon mahasiswa untuk belajar di STIT al-Hidayah.

Tasykil kepemimpinan DEMA STIT al-Hidayah baru ini akan dibentuk selama kurang lebih 14 sampai dengan 18 hari ke depan. Terlebih agar bisa dikenalkan kepada para alumni, ketika acara pelepasan dan wisuda mendatang. [rm]

No comments