ads header

Postingan Terbaru

AMSA GAGAS TABLIGH AKBAR DAN KONSER AMAL PEDULI AL-AQSHA DAN ROHINGYA



Tasikmalaya kembali adakan Aksi Solidaritas pada (10/09/2017). Acara ini digagas oleh AMSA (Aliansi Masyarakat Save Al-Aqsho) yang bersinergis dengan lembaga-lembaga dan oganisasi-ornganisasi lainya seperti KNRP,Equs dan NDF,dan bekerja sama dengan 34  Komunitas di Tasikmalaya.

Acara Konser Amal ini di adakan di Taman Kota Tasikmalaya, dari pukul 06.30 s/d 11.30. Tidak hanya konser amal, namun panitia pun menggelar Tablihgh Akbar, dengan Narasumbernya, Ustad Handy Bonny. Kemudian acara ini dilanjutkan dengan penggalangan dana, disertai dengan penampilan dari Ebith Beat A sebagai  bintang tamu, dan acara ini di meriahkan oleh Nasyid Salsabila, Pasukan Awi Salrasa (Seni Sunda Karinding), dan Nada Uswah sebagaimana yang tercantum pada Pamflet.


Aksi Ini di selenggarakan sebagai event  untuk mengajak masyarakat agar peduli kepada saudara semuslim yang sedang di timpa musibah khususnya di Palestina dan Rohingya “ Tujuannya mengajak masyarakat khsusunya kaum muslimin Tasikmalaya untuk peduli kepada sesama saudaranya sesama muslim yang sedang di timpa musibah di belahan bumi manapun khsususnya di Palestina dan Rohingya dan membutuhkan uluran bantuan dari kita” Ujar Ustad Deni Syahid sebagai  panitia penyelenggara.


“ Harapan kami mendapatkan perhatian dari pemerintah sehingga bisa turut berkontribusi secara politik, dan turut andil dalam mewujudkan keadilan dan kedamaian dunia, dan menentang segala bentuk kedzaliman dan pelanggaran HAM di belahan bumi manapun khsusunya hari ini di Palestina dan Rohingya” tambahnya. [Monita]

No comments