ads header

Postingan Terbaru

JAMA’AH TABLIGH SINGAPARNA AJAK PEMUDA JALANAN IKUTI KAJIAN


Usai pagelaran Jamnas Volks Wagen ke-48, dalam rangka memeriahkan HUT Kab. Tasikmalaya ke-385 yang diselenggarakan di Setda, belakang Mesjid Agung Baiturrahman Singaparna, Sabtu-Ahad, 19-20 Agustus 2017, banyak anak-anak muda yang menongkrok di pinggir jalan. Hal itu menjadikan mesjid bernuansa kurang baik, terlebih tongkrongan anak-anak muda ini terjadi saat akan menjelang adzan maghrib.

Beruntung, Jama’ah Tabligh Singaparna yang sedang melaksanakan Jaulah (keliling mesjid) di mesjid tersebut pun dengan sigab langsung mengajak para anak muda ini untuk mengikuti kajian ta’lim di mesjid Agung tersebut. Menurut ‘amir Jama’ah Tabligh, Yana menuturkan, bahwa kajian tersebut tidak berkaitan untuk mengajak masyarakat masuk pada salah satu organisasi atau politik, tetapi menitik tekankan pada ketauhidan.
'Amir Jama'ah Tabligh Singaparna

“Tujuan kami mengadakan Jaulah ini, berdakwah dari mesjid ke mesjid. Semoga dengan Jaulah ini, masyarakat dapat mengamalkan agama, meyakini bahwa kejayaan dan kesuksesan itu ada dalam pengamalan agama.” Pungkasnya. [RM]

No comments