ads header

Postingan Terbaru

INNALILLAHI... Seorang Siswa Di Tasikmalaya Tewas Tenggelam




Tanwirnews, TASIKMALAYA, - Seorang pelajar bernama Nasrullah Qarib (17) warga kampung Cisema, Desa Guranteng, Kecamatan Pager Ageung, Kabupaten Tasikmalaya ditemukan tak bernyawa disungai Citanduy tepatnya di kampung Nanjungsari Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Selasa (22/08/2017).
“Diduga penyebeb kematian korban karena tidak bisa berenang dan akhirnya tewas tenggelam.” Ujar Kapolsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota AKP Galatiko Nagiewanto.
Kejadian itu berawal ketika korban sedang berenang di sungai Citanduy bersama dengan teman-temannya usai melaksanakan kegiatan olahraga di sekolahnya.
“Menurut keterangan Haldi, salah seorang teman korban, pada saat berenang korban tidak kunjung muncul dipermukaan air,” paparnya.
Kemudian teman korban merasa curiga bahwa korban tenggelam kedasar sungai, sebab sekitar 20 menit tidak terlihat dipermukaan air. Kemudian kejadian itu segera dilaporkan kepada guru sekolah. Selanjutnya pihak sekolah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota.
Korban, Nasrullah Qarib

Dengan laporan tersebut, petugas Polsek Rajapolah didampingi guru sekolah dan siswa mendatangi lokasi untuk mencari korban.
Upaya pencarian sekitar 10 menit akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan di pinggir sungai tersebut.
Selanjutnya jasad korban dievakuasi oleh petugas Polsek Rajapolah bersama dengan pihak sekolah ke Puskesmas Rajapolah guna dilakukan pemeriksaan.
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Puskesmas Rajapolah, korban dinyatakan telah meninggal dunia, dan rencananya korban akan dikebumikan di kampung halamannya. [fr]

No comments