ads header

Postingan Terbaru

RATUSAN SUPIR ANGKOT TOLAK GO-JEK DI TASIKMALAYA



TANWIRNEWS, Tasikmalaya – Kehadiran jasa angkutan berbasis online di Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu menuai kritikan, terutama dari kalangan para pelaku usaha jasa angkutan.
Imbasnya, hari Rabu (26/07/2017) ratusan armada angkutan yang ada di Kota Tasikmalaya serbu kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tasikmalaya, dari mulai Angkot 01 sampai 019 angkutan kota, dan Angkot pedesaan.
Seperti yang dilansir tasikzone.com, kedatangan para supir angkot ini untuk menyampaikan aspirasi penolakan adanya Go-Jek (ojeg online) yang sudah beroperasi di Kota Tasikmalaya, keberadaan gojek dinilai dapat menggangu pencaharian angkutan kota.

“Dengan adanya Gojek penumpang jadi sepi, karena Ojeg online ini masuk ke semua wilayah.” Ungkap PLT Ketua Organda Irwan NurKomara.
Irwan juga mengharapkan pemerintah bisa menggunakan otonomi daerahnya. “Di garut saja Gojek di tolak, bupatinya tegas. Massa di Kota Tasik tidak bisa.” Tambahnya.
Irwan menambahkan bahwa dirinya bersama para ribuan supir angkutan yang ada mengharapkan Anggota Dewan Bisa menerima aspirasinya untuk menolak keberadaan Gojek.

Sumber: tasikzone.com

No comments