ads header

Postingan Terbaru

PD PEMUDA PERSIS KABUPATEN TASIKMALAYA MENGGELAR MUSYAWARAH DAERAH


Tasikmalaya (tanwirnews) - Ahad, 09 April 2017, bertempat di Kantor bersama Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD PERSIS) kab. Tassikmalaya, Pimpinan Daerah Pemuda Persatuan Islam (PD PEMUDA PERSIS) Kab. Tasikmalaya menyelenggarakan hajat Musyda ke VIII dengan mengusung tema Menggagas Kesatuan Ummat diatas Nilai Luhur Persatuan Islam”.
Teuku Galih selaku ketua pelaksana menyampaikan babwa Pemuda Persis berharap Tasikmalaya bisa menjadi benteng pergerakan Islam di tanah Jawa, karenanya untuk mewujudkan cita-cita tersebut perlu ditopang dengan kesadaran persatuan seluruh umat Islam. Oleh karena itu, selain mengundang keluarga Persis Kab. Tasikmalaya PD Pemuda Persis Kab. Tasikmalaya juga mengundang berbagai OKP di wilayah Kab. Tasikmalaya untuk memperkuat ukhuwah antar OKP.
Sebagai acara penyerta, PD Pemuda menghadirkan Hairudin, anggota DPR RI yang merupakan salah satu keluarga Persis, beliau memberikan orasi dan gambaran mengenai langkah politik persis ke depan.

"Menindak lanjuti amanah perjuangan untuk membangun sinergitas dalam berbagai bidang  maka perlu dibangun ukhuwah antar organisasi." Tutup Abdul Fatah selaku Ketua PD Pemuda Persis Kab. Tasikmalaya. [nurul/TN]

No comments