ads header

Postingan Terbaru

Persiapan Pemberangkatan Kafilah Tasikmalaya Menuju Aksi 112

Tasikmalaya, tanwirnews - Jum'at, 10 Februari 2017, sejak sore hari para peserta aksi 112 dari Kafilah Tasikmalaya mulai berdatangan. Titik kumpul untuk pemberangkatan sesuai instruksi dari koordinator lapangan berada di Pondok Pesantren Salalatul Huda KH. M Aminudin B. Jl. Paseh Tasikmalaya pada pukul 17.30 WIB dan shalat maghrib berjamaah di lokasi.

Awalnya jumlah peserta aksi selain pihak korlap dikabarkan sebanyak 90 orang. Namun dari informasi terakhir yang diterima meja redaksi jumlah peserta melebihi rencana yang telah diperkirakan. Armada yang dipesan sebanyak 5 bus. Dari Tasik 5 bus, 3 bus dari KS (Koperasi Syariah) 212 Tasikmalaya,  1 bus dari Ciamis, dan 1 bus dari Tholiban.



Berdasarkan informasi dari redaktur, bus-bus yang sudah dipesan untuk mengangkut para peserta aksi baru berdatangan pada jam 19.26 WIB. Walaupun sempat ada kabar kendala pemberangkatan dari PO bus karena ada larangan.

Penyampain informasi kepada peserta aksi diakhiri doa bersama
Terkait rencana Aksi 112, Ketua Dewan Pembina GNPF Habib Rizieq menyatakan bahwa Aksi 11 Februari hanya akan digelar di Istiqlal. Tanpa long march ke bundaran HI. Habib Rizieq menyatakan bahwa ini adalah bentuk kearifan para Ulama untuk menjaga kondusifitas jelang pilkada. [nur/tanwirnews]

No comments