ads header

Postingan Terbaru

RAMADHAN BERKAH BERSAMA PUSAT ZAKAT UMAT KOTA TASIKMALAYA



Tasikmalaya - Tanwirnews, Pusat Zakat Umat Kantor Layanan Kota Tasikmalaya semarakan Ramadhan tahun ini dengan program Berkah Ramadhan.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini dilangsungkan di dua tempat, yakni santunan anak sholeh pada 15 Mei 2019 di Hotel Horison sebanyak 70 orang dengan utusan 8 orang dari setiap PC se-Kota Tasikmalaya, dan 20 orang dari lingkungan Hotel Horison, serta kegiatan lainnya berlangsung pada 24-26 Mei 2019 di Gd. Renald, Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini merupakan instruksi dari Pimpinan Pusat Zakat Umat Pimpinan Pusat sebagai kegiatan rutin tahunan dengan tagline Semangat berbagi untuk saudara.

Pusat Zakat Umat Kantor Layanan Kota Tasikmalaya mengajak untuk bersinergi dengan seluruh otonom PD Persis Kota Tasikmalaya untuk ikut andil kegiatan berkah Ramadhan tahun ini.

Bazar Umat

Adapun agenda kegiatan yang diselenggaran oleh Pusat Zakat Umat Kota Tasikmalaya yaitu Masjid Bangkit, Buka Bersama, Sebar Takjil, Bingkisan Berkah Ramadhan, Perlombaan RA, MI dan Diniyyah, Bazzar Umat, serta Tabligh Akbar selama tiga hari berturut-turut yang diisi oleh Ustadz Tatan Ahmad Santana, Ustadz Ucu Najmudin, dan Ustadz Isa Anshari.

Kegiatan Berkah Ramadhan tahun ini juga disemarakan dengan kegiatan Pelatihan Tahsin Metode Maqdis oleh PC Pemudi Persis Cihideung, seminar kesehatan muslimah oleh dr. Rahmi Rahmah Lil Ummah dan Teh Yuyun Yulipah, cek kesehatan dan pengobatan gratis dari Klinik Aminullah, serta Stadium General dan Pelantikan tasykil PD Pemuda Persis Kota Tasikmalaya.

"Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut andil dalam kegiatan ini" pungkas ketua pelaksana, Asep Hudaya. [RM]

No comments