ads header

Postingan Terbaru

KENALKAN PEMUDI LEBIH DEKAT, PD PEMUDI PERSIS KOTA TASIKMALAYA GELAR REKRUITMEN CALON ANGGOTA



Tasikmalaya – Tanwirnews, Pimpinan Daerah Pemudi Persatuan Islam Kota Tasikmalaya gelar acara rekruitmen calon anggota Pemudi Persis pada Jum’at (20/4) lalu. Acara outdoor bertemakan alam ini mendapat respon positif dari seluruh Pimpinan Cabang Pemudi Persis se-Kota Tasikmalaya. Sehingga, acara yang dilaksanakan di Situgede ini dihadiri oleh lebih dari 50 calon anggota Pemudi dan juga beberapa tasykil PC dan PD Pemudi Persis Kota Tasikmalaya itu sendiri.

Rekruitmen calon anggota pemudi Persis ini merupakan ajang silaturahmi antar calon anggota pemudi Persis se-Kota Tasikmalaya untuk dapat mengenal Pemudi Persis lebih dekat. Silaturahmi ini pun diadakan dalam rangka menjaring calon anggota pemudi Persis di lingkup internal maupun eksternal sesuai dengan Pedoman Jam’iyyah Pemudi Persatuan Islam. Agar lebih menarik, acara ini dibubuhi ice breaking dan materi kepemudian oleh Bunda Dewi selaku demisioner wakil Ketua Pemudi Persis Kota Tasikmalaya masa jihad 2015-2018. Materi yang disampaikan oleh Bunda Dewi ditegaskan agar dapat terciptanya ruhul jihad dalam setiap diri anggota dan calon anggota Pemudi Persis. Selepas materi berakhir, acara ini dipungkas dengan botram bersama seluruh peserta dan panitia kegiatan.


Tidak hanya menjaring calon anggota, tujuan diadakannya rekruitmen calon anggota pemudi ini agar adanya kesefahaman di setiap anggota Pemudi Persis dalam memahami Islam dan perjuangannya, sehingga tertanam keyakinan dalam diri untuk hidup berjam’iyyah dan melanjutkan estafeta perjuangan Pemudi Persatuan Islam khusunya di Kota Tasikmalaya.

No comments