ads header

Postingan Terbaru

PZU Cihideung Peduli Ghouta

Tasikmalaya – tanwirnews, Pusat Zakat Umat cabang Cihideung (PZU Cihideung) bekerjasama dengan seluruh otonom Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD PERSIS) kota Tasikmalaya mengadakan  penggalangan dana kemanusiaan untuk saudara muslim di Ghouta, Suriah (04/03).
Penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian Pusat Zakat Umat beserta otonom PD PERSIS kota Tasikmalaya terhadap bencana kemanusiaan yang dialami oleuh Muslim Ghota-Suriah, akibat perang berkepanjangan, dan serangan bom yang terus dilakukan oleh rezim Bashar Ashad sehingga mengakibatkan terus meningkatnya korban jiwa yang tewas serta bangunan fisik yang semakin rusak parah.
Penggalangan dana ini  akan terus dilakukan setiap satu minggu sekali pada hari Ahad sepanjang bulan Maret. Penggalangan dana ini  dimulai dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB di dua lokasi, yaitu di Dadaha dan terminal lama Cilembang yang digunakan sebagai tempat CFD (Car Free day).
Bagi para donatur  yang ingin menginfakkan hartanya untuk Muslim Ghoutha bisa menyalurkan bantuannya melalui no rek Bank Muamalat 1510045469 atas nama Yusuf Awaludin.s

No comments