ads header

Postingan Terbaru

PERINGATI HUT PRAMUKA KE-56, KKM MI EKSPOSITIF KOTA TASIKMALAYA ADAKAN KEMAH BERSAMA



TASIKMALAYA – KKM (Kelompok Kerja Madrasah) MI Ekspotif  menyelenggarakan Kegiatan Pramuka yang bertempat di MI Persis 7 Cempakawarna, Kota Tasikmlaya, Jum’at (18/8). Acara ini dihadiri oleh 8 sekolah dari 3 kecamatan, yaitu Kec. Cihideung, Kec. Cipedes, dan juga Kec. Tawang. Ke-delapan sekolah tersebut diantaranya MI Persis 7 Cempakawarna, MI Manbaul ’Ulum, MI PUI, MI Yayasan Islam, MI Padayungan, MI Cibaregbeg, MI Nagrag, dan MI Ar-Rohmah.  
Acara yang dilaksanakan selama dua hari, Jum’at-Sabtu, 18-19 Agustus 2019 ini untuk memperingati HUT Pramuka ke-56 dan juga sebagai bentuk latihan untuk menghadapi Aksioma tahun 2017.
MI Persis 7 Cempakawarna menyambut hangat kegiatan pramuka ini dengan Marching Band MI Persis 7 Cempakawarna. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh KASUBAG (Kepala Sub Bagian Tata Usaha) yang di tugaskan oleh KEMENAG, yaitu Bapak H. Asep.
“Kepada adik-adik, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan ke depannya adik-adik jadi pemimpin yang handal, pemimpin yang kuat dan tidak mudah menyerah” tuturnya.


Kegitan Perkemahan Bersama  ini  merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh KKM MI Ekspositif. Kegiatan ini pun diisi dengan kegiatan-kegiatan Edukatif, diantaranya ialah lomba Pildacil (pidato), lomba puisi, lomba mewarnai, dan juga tahfidz.
“Acara ini memiliki kesan yang baik, karena dilihat dari nuansa dan juga melihat peserta, dan juga guru-guru serta pembimbing Alhamdulillah  responnya cukup baik”  Ucap Nandang Herdiana, selaku Kepala Sekolah MI Persis 7 Cempakawarna. [MS]

No comments