ads header

Postingan Terbaru

PACU SEMANGAT BELAJAR, PPI 80 SINDANGKASIH SELENGGARAKAN TABLIGH AKBAR





Ciamis, Tanwir News – Pesantren Persatuan Islam 80 al-Amin Sindangkash, Ciamis menggelar Tabligh Akbar bersama Waketum PP Persis, Dr. Jeje Zaenudin (23/7). Acara yang diinisiasi oleh Yayasan al-Amin ini melibatkan para santri, pembina asrama, Bripsus (Brigade Pasukan Khusus), dan juga Brigade Persis Komando Daerah kota Tasikmalaya. Kegiatan yang membahas mengenai pendidikan ini berlangsung dari pukul 09.00 sampai 12.00 WIB dan dihadiri oleh ratusan mustami’ dari kalangan masyarakat sekitar pesantren, para santri, guru, dan juga otonom Persis.

Menurut ketua pelaksana, Rizal Fauzan menuturkan, kegiatan ini merupakan aktualisasi program kerja Yayasan al-Amin yang diselenggarakan setiap tahun pada akhir tahun ajaran bersamaan dengan Haflah Imtihan dan Pekan Amal. Hanya untuk tahun ini, kegiatannya dilangsungkan pada awal ajaran.

“Acara ini dilangsungkan sebagai ajang silaturahmi antar santri dengan orangtua, orangtua dengan guru, guru dengan masyarakat, dan masyarakat dengan pesantren, agar lebih mengenal dan juga tertarik untuk belajar di pesantren al-Amin. Serta kegiatan ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi santri untuk lebih giat lagi dalam mencari ilmu, terlebih di Pesantren.” Pungkasnya. [rm]




No comments