ads header

Postingan Terbaru

HIMI PERSIS PERSIAPKAN MUSLIMAH CENDEKIA MUDA UNTUK INDONESIA 2045



Bandung, tanwirnews -  Bertempat di Manglayang Bandung, Tasykil Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswi Persatuan Islam (PP HIMI PERSIS) masa jihad 2017-2019 menggelar Musyawarah Kerja Nasional pertama pada tanggal 24-25 Maret 2017. Dengan mengusung tema "Menegaskan Kiprah Muslimah Muda Cendekia untuk Indonesia 2045".
Lida Maulida,S.Kom.I selaku ketua umum menyampaikan bahwa tema yang melangit ini merupakan cita-cita luhur HIMI Persis untuk membumikan nilai-nilai Islam dalam rangka mempersiapkan seratus tahun Indonesia pada 2045 mendatang.
Dalam program jihadnya, tasykil PP HIMI Persis mencoba terobosan-terobosan baru dengan mengacu pada analisis kondisi yang dengan rumus SWOT (Strength, Weakness, Oppor tunity dan Threath),kemudian PP HIMI juga mencoba meletakkan silabus sebagai acuan bagi Pimpinan level di bawahnya.
Dengan dihadiri berbagai pimpinan level dari berbagai daerah, Pimpinan Tasykil berharap bahwa HIMI Persis akan terus berintegrasi untuk mewujudkan cita-cita bersama menuju Indonesia beradab, karena musyawarah ini bukan hanya tentang tasykil PP HIMI, tapi ini merupakan azam dan cita-cita HIMI. [nurul/tn]

No comments